BAGI ANDA YANG MEMBUKA ACCOUNT MELALUI BLOG INI AKAN MENDAPATKAN FASILITAS WITHDRAWAL DAN DEPOSIT SECARA INSTAN SERTA SABTU MINGGU KAMI TETAP MELAYANI WITHDRAWAL DAN DEPOSIT.

Minggu, 03 Juni 2012

trading jangka panjang dengan moving everage

 rata-rata mungkin tampak membosankan dibandingkan dengan indikator teknis , tetapi ada lebih dari memenuhi mata ketika datang ke perangkat sederhana . Tidak hanya bergerak rata-rata digunakan sebagai indikator arah di forex pasar (FX), banyak dana dan spekulan telah menggunakan mereka di metode lain , termasuk kunci perlawanan dan dukungan tingkat, serta untuk spotting perputaran di pasar.

Akibatnya, volatilitas dan fluktuasi pasar menemani penempatan bergerak rata-rata di pasar mata uang banyak dalam kapasitas yang sama dengan fibonacci retracement . Situasi ini menawarkan banyak peluang keuntungan dan perdagangan untuk pedagang Valas, tapi memilih keluar situasi ini membutuhkan kesabaran. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara untuk mengambil memegang kesempatan ini dalam trading Anda.

Agenda Penelitian
Dengan pengertian lebih luas dari pasar, rata-rata bergerak sederhana dapat dibandingkan dengan aplikasi sentimen pasar asli pertama ditujukan untuk indikator. Pada pandangan pertama, trader menggunakan indikator untuk membandingkan harga penutupan saat ini untuk harga penutupan sejarah atau sebelumnya selama beberapa periode yang ditentukan. Secara teori, perbandingan harus menunjukkan bias directional yang akan menemani analisis lainnya, baik fundamental atau teknis, dalam bekerja untuk menempatkan perdagangan.

Dalam Gambar 1, kita melihat penerapan 50-hari rata-rata bergerak sederhana (SMA) (atau garis kuning) diterapkan pada Euro / US Dolar pasangan mata uang. Berikut beberapa ringan konsolidasi di awal tahun 2006, pembelian bullish mengambil alih pasar dan mendorong harga lebih tinggi. Di sini, chartists dapat mengkonfirmasi bias arah, sebagai ukuran jangka panjang adalah indikasi kemajuan besar lebih tinggi. Saran ini bahkan lebih kuat ketika menampilkan SMA 100-hari tambah (garis hijau). Tidak hanya bergerak rata-rata sesuai dengan pergerakan harga yang mendasari lebih tinggi, harga saat ini (50-hari SMA) bergerak di atas harga jangka panjang (100-hari SMA), yang mengindikasikan momentum beli. Sebaliknya akan menjadi indikasi menjual momentum.

Sumber: FX Trek Intellicharts
Gambar 1: Moving average menunjukkan arah yang melekat

Dukungan dan Resistance
Tidak hanya bergerak rata-rata digunakan dalam merujuk bias arah, mereka juga digunakan sebagai support dan resistance . Tindakan moving average sebagai penghalang mana harga telah diuji. Tes lebih ada, sosok yang lebih diperkaya dukungan menjadi, meningkatkan kemungkinan mental yang lebih tinggi. Sebuah istirahat di bawah dukungan akan kekuatan sinyal yang cukup untuk bergerak lebih rendah. Akibatnya, rata-rata bergerak datar akan menunjukkan harga yang stabil dan menciptakan tingkat dukungan yang mendasari (Gambar 2) untuk harga yang mendasarinya. perusahaan yang lebih besar dan sistem perdagangan kelembagaan juga menempatkan banyak penekanan pada tingkat ini sebagai titik pemicu mana pasar kemungkinan untuk mengambil pemberitahuan , membuat tingkat target utama volatilitas dan pergeseran permintaan. Mengetahui hal ini, mari kita lihat bagaimana spekulan dapat mengambil keuntungan dari "ujung."

Sumber: FX Trek Intellicharts
Gambar 2: Menyanjung rata-rata bergerak adalah formasi dukungan yang sempurna.

Mengambil Keuntungan dari Ledakan
Dengan lembaga yang lebih besar memperhatikan rata-rata bergerak sebagai tingkat support dan resistance, ini "kantong lebih dalam," bersama dengan perdagangan algoritmik sistem, lada akan membeli atau menjual pesanan pada tingkat ini. Kedalaman perintah ini cenderung memaksa sesi yang lebih tinggi melalui penghalang support atau resistance karena setiap perintah memperburuk langkah terarah.
Pada Gambar 3, kita melihat fenomena ini di kedua arah, terutama ke sisi buruk pada perspektif harian poundsterling Inggris / US dolar pasangan mata uang. Di Point Titik kedua A dan B, grafik, yang dapat melihat bahwa setelah istirahat sesi melalui gambar, harga terus menurun sepanjang sesi sampai dekat, dengan momentum berikutnya mengambil harga yang lebih rendah dalam jangka menengah. Di sini, sekali melalui garis support (SMA 25-hari), penjual dari pasangan mata uang masuk dan menggabungkan dengan pesanan yang lebih besar yang ditempatkan di bawah tingkat. Hal ini mendorong harga jauh di bawah batas rata-rata bergerak.




Perdagangan kejadian ini dapat menjadi rumit, tapi cukup sederhana untuk diterapkan. Mari kita lihat bagaimana pendekatan ini menggunakan British Pound kami / contoh US dolar:

Mengidentifikasi Peluang Jangka Pendek pada Perspektif Jangka panjang
Karena rata-rata lagi bergerak biasanya yang mendapatkan banyak perhatian, perdagangan harus ditempatkan dalam kerangka waktu jangka panjang. Dalam hal ini, perspektif harian digunakan untuk mengidentifikasi kesempatan pada tanggal 5 Oktober (Titik B).

Zoom ke dalam Jangka Pendek untuk Entry Point
Sekarang keputusan telah dibuat untuk menjual pendek pada istirahat dari 25 hari SAM di Point B dalam contoh di atas, grafik, yang harus melihat jangka pendek untuk menemukan titik masuk . Akibatnya, kita melihat pada kerangka waktu per jam untuk entri yang memadai pada Gambar 4. Menurut tabel, dukungan definitif akan datang dalam pada sosok 1,8850. Sebuah dekat bawah dukungan akan mengkonfirmasi momentum penjualan dan bertepatan dengan istirahat di bawah moving average, yang merupakan saran singkat yang sempurna.

Tempatkan Entry
Sebagai hasil dari analisis sebelumnya, urutan entri ditempatkan 1 pip di bawah rendah dari sesi per jam, semacam konfirmasi bergerak lebih rendah. Selanjutnya, stop order ditempatkan sedikit di atas trendline patah. Dengan angka dukungan sebelumnya berdiri di 1,8850, stop harus ditetapkan sebagai trailing stop pada maksimal 10 pips di atas angka resistensi saat ini. Oleh karena itu, stop ditempatkan di 1,8860, satu pip di atas sesi tinggi dengan sebuah entri di di 1,8812, memberikan kita 48 pips dalam risiko. Menurut tabel, perdagangan berlangsung selama hampir dua hari sebelum kenaikan harga tindakan naik tajam dan diakhiri dengan trailing stop. Sebelum itu, bagaimanapun, dips aksi harga serendah 1,8734, memberikan potensi keuntungan dari 78 poin, hampir 1,5:1 risiko / imbalan rasio .
Sumber: FX Trek Intellicharts
Gambar 4: Istirahat di bawah SMA bertepatan dengan istirahat kunci di bawah dukungan.

Sebuah strategi yang baik sendiri, ledakan moving average sering dikaitkan dengan terkenal meremas pendek di pasar. Di sini, volatilitas dan kecepatan dalam reaksi pelaku pasar akan memperburuk pergerakan harga directional dan kadang-kadang melebih-lebihkan gerakan pasar. Meskipun kadang-kadang dianggap sebagai berisiko, situasi juga dapat menyebabkan beberapa perdagangan yang sangat menguntungkan.

Mendefinisikan Squeeze Pendek
Sebuah meremas pendek adalah ketika peserta di pasar yang menjual aset perlu untuk membalikkan posisi mereka secepat membeli permintaan over-berjalan mereka . Situasi ini biasanya menyebabkan banyak volatilitas sebagai pembeli mengambil aset dengan cepat saat penjual panik dan mencoba untuk keluar dari posisi mereka secepat mereka bisa. Reaksi eksplosif jauh lebih berlebihan di pasar FX. Kemajuan teknologi yang mempercepat transaksi di pasar serta menghentikan pesanan pedagang besar gunakan untuk melindungi dan memulai posisi, menyebabkan pendek meremas menjadi lebih besar dan lebih diperburuk dalam pasangan mata uang. Menggabungkan teori ini bersama dengan contoh kami sebelumnya rata-rata bergerak, peluang abound sebagai sistem perdagangan dan dana biasanya memesan sekitar kunci seperti tingkat rata-rata bergerak.

Contoh buku teks: Squeeze'um
Untuk memberikan contoh yang lebih visual, mari kita lihat snapshot ini di pasar mata uang pada Gambar 5. Di sini, dalam pasangan pound / Franc Swiss mata uang Inggris sintetis, harga membentuk level resistance yang tangguh. Dengan penghalang, sebagian besar pasar kemungkinan akan melihat peluang pendek, sehingga bidang harga sedikit di atas tombol resistensi untuk berhenti yang sesuai dengan posisi menjual singkat. Dengan pihak cukup menjual, jumlah penjual pendek mencapai rendah. Dengan tanda pertama dari membeli, momentum mulai membangun sebagai harga mulai naik dan hal itu akan menguji level resistance. Pada akhirnya, setelah melanggar atas tingkat ini, penjual yang masih pendek mulai mempertimbangkan squaring posisi mereka sebagai mereka mulai mengalami kerugian. Ini, ditambah dengan minat beli mounting, memicu lonjakan harga tindakan dan menciptakan lompatan di atas pegangan 2,3800 penting, terus 50 poin lebih tinggi.

Sumber: FX Trek Intellicharts
Gambar 5: pemerasan Textbook mengeluarkan sisi pendek.

Menggabungkan Dua
Sekarang kita sudah lebih baik ide dari ledakan bergerak rata-rata dan mekanika di balik pemerasan singkat, mari kita lihat contoh yang berhasil mengisolasi kesempatan menguntungkan. Pada Gambar 6, kita akan berurusan dengan contoh yang bagus di euro / US mata uang dolar besar Eropa. Kembali ke awal tahun 2006, dolar menguat tajam selama tiga sesi. Melacak kembali ke tingkat dukungan mantan, pembeli dan penjual yang bersaing selama momentum penjualan sebelumnya, membentuk sosok dukungan stabil. Ini adalah ketika harga cenderung tetap berkisar terikat, menyediakan untuk beberapa skenario pelarian menarik. Salah satu cara untuk mengidentifikasi bias dalam hal ini adalah kenyataan bahwa sesi tumbuh sempit sampai breakout karena penjual terutama yang lebih lemah. Pada awal jangkauan, tubuh lilin adalah selebar 50 sampai 60 poin, namun dengan sedikit momentum dan perjuangan antara pembeli dan penjual yang terus berlanjut, kisaran sesi menyempit menjadi 15 dengan 20 poin. Pada akhirnya, pembeli menang, mendorong pasangan mata uang melalui SMA dan memicu momentum beli untuk menutup hampir 200 poin di atas harga terbuka. Pada saat yang sama, posisi yang sebelumnya posisi sandal pendek untuk meminimalkan kerugian, sepenuhnya mendukung langkah tinggi.




Identifikasi Potensi
Dalam Gambar 6, kisaran sempit dan konsolidasi dalam aksi harga merupakan memperlambat momentum penjualan. Dengan rata-rata bergerak bertindak sebagai perlawanan menjelang akhir jangkauan, kesempatan hadiah itu sendiri.

Zoom ke dalam Entri Detil
Dengan kesempatan diidentifikasi, trader melihat pada kerangka waktu yang lebih pendek untuk membuat evaluasi yang komprehensif. Dalam Gambar 7, hambatan pada 1,1900 adalah tangguh, bertindak sebagai penghalang topside dengan angka dukungan lebih rendah sekitar 1.1800/1.1750 angka. Mengetahui bahwa meremas pendek adalah probabilitas meningkat, spekulan akan mengambil sisi panjang pada perdagangan.

Tempatkan Entry
Sekarang bahwa analisis telah selesai, memulai perdagangan sederhana. Mengambil perlawanan ke rekening, trader akan menempatkan entri tepat di atas angka resistensi 1,1900 atau lebih tinggi. Kadang-kadang entri yang lebih tinggi di atas tinggi kisaran akan menambahkan konfirmasi tambahan, menandakan momentum. Akibatnya, entri tersebut akan ditempatkan dua poin di atas tinggi pada 1,1913 (Titik C). Perhentian yang sesuai akan ditempatkan tepat di bawah tingkat berikutnya dukungan, dalam hal ini di 1,1849, satu poin di bawah angka 1,1850. Haruskah harga tindakan memecah, ini akan mengkonfirmasi perubahan haluan dan akan mengambil posisi keluar dari pasar.

Apa Payoff itu?
Hadiah ini bernilai baik 64 poin risiko dalam contoh ini, sebagai langkah yang akan datang mengambil posisi lebih tinggi di atas pegangan 1,2100, memberikan trader keuntungan sebesar 187 poin sebelum membuat bergerak lebih tinggi ke 1.2150. Hasilnya adalah rasio risiko-hadiah yang hampir 3:1, lebih baik dari minimum direkomendasikan 02:01 rasio.

Sumber: FX Trek Intellicharts
Gambar 7: Tujuan Trader adalah untuk menangkap ledakan.

The Bottom Line
Pindah rata-rata dapat menawarkan wawasan lebih banyak ke pasar dari banyak orang percaya. Dikombinasikan dengan arus modal dan rasa pasar utama, pedagang mata uang dapat memaksimalkan keuntungan sambil menjaga indikator untuk minimum, mempertahankan sangat dicari tepi. Pada akhirnya, berhasil di ledakan rata bergerak adalah tentang mengetahui bagaimana peserta bereaksi di pasar dan menggabungkan ini dengan indikator yang dapat membuat berpengetahuan pedagang jangka pendek oportunistik dan menguntungkan dalam jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by hairul | micro forex - manado | trader forex