BAGI ANDA YANG MEMBUKA ACCOUNT MELALUI BLOG INI AKAN MENDAPATKAN FASILITAS WITHDRAWAL DAN DEPOSIT SECARA INSTAN SERTA SABTU MINGGU KAMI TETAP MELAYANI WITHDRAWAL DAN DEPOSIT.

Selasa, 29 Mei 2012

Jurnal Trading Harian

Sebagai seorang pemula dalam Dunia Forex, dan tidak ingin membuat kesalahan dalam setiap Traksaksi Forex. Maka saya mulai membuat Jurnal Harian trading saya. Berikut Catatan hasil Trading yang telah saya lakukan pada hari Senin 27 July 2011 : Jur. 1 gambar 1.
Dari gambar diatas, saya menggunakan Indikator Moving Average (MA), Parabolic SAR (0.10.0.25), dan MACD. Sedangkan Posisi Open bisa anda lihat pada gambar dibawah ini :
Jur. 2 - twps2 - www.seputarforex.com gambar 2. Pada gambar 2, saya telah melakukan 4 Posisi Open, dimana 3 menggunakan Take Profit, dan satu tidak menggunakan Take Profit. Jurnal ini saya buat sebagai acuan untuk Trading keesokan hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by hairul | micro forex - manado | trader forex